Selasa, 12 Februari 2013

Keinginan terpendam untuk menulis,


 
Saya ingin menulis, saya ingin menulis, menulis apa saja, hanya saja, saat ini saya merasa sedang di hukum oleh Allah SWT, akibat kesombongan saya, hingga saya tidak mampu menulis lagi dalam artian, apa yang terbayang dalam benak saya gagal saya tuangkan dalam bentuk tulisan.

Ribuan imaji telah mendesak keluar pikiran saya, agar mereka semua menari dalam tulisan,

Apa mau di kata, sungguh! Saya tak mampu menuliskannya.

Allah, maafkan hambamu ini, atas segala kesombongan hamba, izinkan hamba mencurahkan hati dan pikiran hamba dalambentu tulisan, tentu itu akan sangat membahagiakan hamba,

Allah, mulai saat ini aku akan berusaha untuk menjadi hambaMu yang tidak sombong, tidak takabur, tawadhu, tidak cinta dunia, tidak gampang mengeluh, tidak gampang marah-marah.... haduuuh udah banyak janji.... Allah, bantu hamba, beri hidayah untuk hambaMu ini agar selalu tegar di jalanMu...

Amin amin Ya Rabb,
Jakarta, 13 Februari 2013
Selepas makan siang di meja kerja

1 komentar:

  1. mantab tulisannya :D

    Oya, follow back ane yak
    www.sakajogja.blogspot.com

    twitt : @sakajogja

    salam jogja ^^
    Salam kenal

    BalasHapus